Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Pep Guardiola Dinilai Lebih Dari Siap Untuk Melatih Juventus

prediksi bola jitu - Pelatih asal Spanyol ini mendapat dukungan untuk berpetualang di Italia.

Manajer Manchester City Pep Guardiola sudah lebih dari siap untuk menghadapi tantangan di Serie A Italia bersama Juventus musim depan, demikian menurut mantan manajer timnas Inggris Sam Allardyce.

Meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi di Etihad, masa depan Guardiola di Manchester diragukan setelah City dilarang tampil di Liga Champions hingga 2022.

Sekarang beredar spekulasi liar yang menyebutkan Juventus sedang mendekati mantan pelatih Barcelona tersebut dan Allardyce enggan menutup kemungkinan tersebut.

"Bisa juga. Jika Anda melihat Pep, kita semua terkejut ketika dia meninggalkan Barcelona," ujar Allardyce pada the Mirror.

"Dia adalah Barcelona. Dia lhair dan dibesarkan di sana. Dia pernah memperkuat tim, melatih tim muda kemudian mengambil pekerjaan top untuk memenangkan Liga Champions, La Liga secara reguler, kemudian dia pergi."

"Jerman kemudian jadi pilihan dan apa yang impresif tentang Pep adalah dia bisa berbahasa Jerman. Selama absen, dia mempelajari bahasa Jerman jadi ketika datang dia sudah tahu cara berkomunikasi dan itu penting."

"Dia berpetualang di sana selama tiga musim sebelum ke Manchester City. Tahun-tahun gemilang dia nikmati dan sekarang Italia adalah tantangan berikutnya."

"Dia terlihat seperti, 'saya harus e Italia dan menguji diri sendiri di sana dan memperlihatkan kepada mereka kualitas yang dimiliki'."

"Terkait sepakbola Italia luar biasa, seperti halnya Jerman, Inggris dan Spanyol. Ini seperti apa yang telah dilakukan Jose Mourinho."

"Portugal, Chelsea, Milan, Madrid dan sekarang Jose kembali beredar di Inggris."

"Kehilangan Guardiola akan mengecewakan karena dia telah menghadirkan banyak hal untuk Liga Primer dan kita semua menjadi lebih baik karena dia."

Pekan sebelumnya Allardyce juga mengklaim Guardiola akan memberi dampak radikal pada Serie A, mengingat gaya sepakbola yang diusung oleh sang pelatih.

"Sepakbola Italia sangat negatif, terlihat sangat bertahan dan selalu seperti itu," kata Allardyce di talkSPORT.

"Menang 1-0 sudah cukup bagi mereka. Guardiola akan pergi ke sana dan mengubah itu semua. Dia akan mengukuhkan gaya sepakbolanya di manapun berada."

"Dia akan mengubah gaya bermain Juventus."